Selasa, 06 Maret 2012

ingin tahu merubah aplikasi instalan menjadi portabel



Ingin Tahu Soft -->> Ingin tahu aplikasi yang kita gunakan menjadi portabel, mungkin sahabat bisa mencoba aplikasi ini Cameyon. Aplikasi portabel adalah suatu aplikasi yang bisa di gunakan tanpa menginstalnya terlebih dahulu, dan bisa kita bawa kemana-mana serta dalam media penyimpanan apapun.
  1. Dapat bekerja meskipun pemiliknya berpindah komputer
  2. Tidak meninggalkan file dalam PC,
  3. Tidak meninggalkan jejak di registry
  4. Tidak membutuhkan piranti lunak tambahan pada PC
  5. Tidak mempengaruhi aplikasi yang terinstal dalam PC
  6. Sistem keamanan data. Karena data tersimpan di peralatan portable maka keamanan data tersebut juga diuntungkan karena tidak tersimpan di dalam komputer tertentu.
seperti dikutip pada situsnya Cameyo :
"apakah anda pernah ingin membuat sebuah aplikasi utuh di dalam sebuah file.exe dan dapat membawanya kemanapun anda pergi tanpa perlu melakukan proses reinstal setiap kali selesai menggunakannya?
apakah anda ingin menhindari proses instal ulang terhadap semua aplikasi setiap kali anda mengubah, mengupgrade, atau mempormat ulang komputer anda? jika, kemungkinan anda membutuhkan aplikasi virtualisasa. Anda dapat mencoba cameyon, aplikasi ini tersedia secara gratis."


Cameyo memungkinkan untuk pengkonversian aplikasi ke dalam portabel. Aplikasi ini bekerja memantau sbuah instalasi dan menangkap perubahan sistem yg terjadi dan memasukkannya ke dalam sebuah file executable terpisah.

Silahkan download aplikasi di situsnya langsung atau klik disini

0 komentar:

Posting Komentar