Senin, 25 Juli 2011

CARASINGKAT TELPONAN, CHATTING, DAN VIDEO CALL GRATIS


Mungkin semua orang gk prcya ya brdsrkan judul di atas, tpi saya udh membuktikan sndr bahwa itu bner” ada, yakin dch.

Cara nya yaitu dengan menggunakan aplikasi, mkin bnyak aplikasi” yg lain yg bsa sprti ini, tpi saya rasa ini lah yg pling enak dan yg pling mntap, di coba ja dch.

Namanya SKYPE,
Kalian bisa di download skype..



Skype atau juga masih dlm kluarga VoIP, mungkin VoIP ini masih kurang terderngar ditelinga anda. VoIP ini sebenarnya adalah sebuah teknologi yang memiliki revolusi dalam tata cara orang berkomunikasi lewat internet. Aplikasi ini bisa dibilang sangat mirip dengan layanan chatting lainnya, seperti Yahoo Messenger dan MSN dari Wiondows

Nah, dengan program Skype ini anda bisa mengaplikasikan Skype ini sebagai aplikasi VoIP, secara gratis.
Dengan Skype ini, anda juga akan disuguhkan dalam kemudahan berkomunikasi melalui internet, seperti panggilan voice dan chatting.
Skype ini juga memiliki fungsi standar layaknya aplikasi chatting lainnya. Fungsi tersebut seperti : chatting, percakapan video, voice calls, dan konferesi video.
Skype ini memiliki interface yang sangat menarik sekali dan fokus pada panggilan videonya. Interface pada Skype ini didesain ulang dan menjadi lebih menarik.
Anda akan semakin lebih mudah untuk mengakses daftar kontak, video, dan mengelola percakapan. Tidak hanya itu, Skype ini bahkan telah menawarkan fasilitas baru seperti, snapshot gambar anda ketika mengaktifkan video.
Nih Dksih cara” mnggunakan aplikasi ini (skype maksudnya llho..)..
1.      Setelah kita mndownload skype  dan menginstalny, trlbih dhulu kita harus mndftrkan diri. Untuk mendaftarkan diri anda perlu menjalankan aplikasi skype yang telah diinstal. Selanjutnya akan muncul jendela seperti berikut :

Bagi anda yang telah memiliki akun skype, anda tinggal menuliskan skype name dan password anda. Namun bila belum memilik silahkn anda mengklik Dont Have a Skype Name dan selanjutnya akan muncul jendela selanjutnya:


Isilah datanya dengan lengkap (untuk Create Skype Name tidak boleh adanya spasi). Jika semua telah selesai silahkan setujui melalui tmbl I agree ........

Sehingga kita ke jendela berikutnya:
Isi dengan lengkap , untuk mobile phone number menggunakan kode negara  masing” ( indonesia= +62) di ikuti no hp kamu tnpa angka 0 ddpnnya ( ex: +628578899***). Klik OK, maka kita akn ke jendela berikunya:

Cara menggunakan skype selanjutnya anda tinggal mengklik gmbar pling kanan ( gmbar yg lain slhkn dicoba sndri heheheheh..) “close this welcome screen and start using skype. Kemudian untuk menggunakan skype anda perlu memasukkan teman” anda ke dalam kontak, dengan cara menambahkan kontak (add contact) dicoba ja pasti bisa.

Jika kontaknya sudah ada kita bisa lakukan pemanggilan secara langsung (klik kanan atau ada tombol panggilan nya, cari sndri cara gampangny).
Tapi jika kita menambahkan kontak maka akan muncul jendela berikut:

Silahkan lengkapi data yang ada, dan jika selesai silahkan tekan tombol tambahkan (+Add);
Demikian cra singkat penggunaan Skype, klo kurang jelas mnta mf ya, tpi dicoba ja, psti nntinya bisa,.
Yakin dch...

4 komentar:

kk roni aku share skype ini kk yo.boleh dak soal nyo gek ado kwn yg minta skype

informasi yang bagus gan :) maen maen ke http://inovasiit.blogspot.com

banner sudah terpasang sob , cek di http://inovasiit.blogspot.com/p/friends-banner.html

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Posting Komentar